ARAH PENGEMBANGAN PRODUK MASA DEPAN
Abstract
Literatur yang membahasa tentang pengembagan produk terus berkembang seiring dengan perkembangannya tuntutan dan ekspektasi konsumer terhadap suatu produk. Artikel ini ingin menjelaskan pengembangan produk bagi suatu perusahaan dilihat dari dua streams yakni: pertama, pengembangan produk sebagai rencana rasional dan metode pemecahan masalah; kedua, mengembangkan suatu model dari faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan program pengembangan produk. Model tersebut menyoroti perbedaan antara kinerja proses dan efektifitas produk, dan pentingnya agen atau unsur yang terkait seperti anggota tim, pimpinan proyek, manajemen senior, pelanggan dan pemasok, dimana perilaku mereka ini sangat mempengaruhi kinerja finansial perusahaan.
Published
2001-06-29
How to Cite
LAOH, Sinjo James.
ARAH PENGEMBANGAN PRODUK MASA DEPAN.
JIU (Jurnal Ilmiah Unklab), [S.l.], p. 1-9, june 2001.
ISSN 1411-4372. Available at: <https://ejournal.unklab.ac.id/index.php/jiu/article/view/295>. Date accessed: 02 dec. 2023.
Section
Articles