Sekretaris Dalam Perannya Sebagai Public Relation
Abstract
Di era globalisasi dan persaingan di Indonesia, masyarakat semakin terpurukĀ sebagai akibat krisis multidimensi yang tidak kunjung berhenti. Krisis yang demikian parah ini tidak hanya terjadi dalam tataran masyarakat tetapi juga pada kehidupan perusahaan. Biasanya, jika perusahaan jatuh dalam kondisiĀ krisis seperti ini, sulit bagi manajemen perusahaan untuk bangkit dan pulih kembali. Biasanya pula, kejatuhan ini terjadi karena lemahnya dasar-dasar perusahaan yang bersangkutan. Melihat perusahaan-perusahaan yang terancam ini maka diperlukanĀ profesi Public Relations untuk mengembalikan citra perusahaan atau mengembalikan image perusahaan dan menentukan kelangsungan hidup perusahaan.
Published
2009-11-30
How to Cite
ROMPIS, Deitje.
Sekretaris Dalam Perannya Sebagai Public Relation.
JIU (Jurnal Ilmiah Unklab), [S.l.], p. 96-109, nov. 2009.
ISSN 1411-4372. Available at: <https://ejournal.unklab.ac.id/index.php/jiu/article/view/273>. Date accessed: 16 oct. 2024.
Section
Articles